Ourwork is ourPray: Persp.Pemk.Kesehatan Thp II bagi CJH Kab. Tasikmalaya


Hari ini lumayan repot. Kita semua panitia Pelaksana Pemeriksaan kesehatan bagi CJH Kab. Tasikmalaya tahun 2009/1430 H kembali melaksanakan kegiatan persiapan. Sebelummnya kita disibukkan oleh kegiatan pelayanan kesehatan untuk para korban bencana gempa. Seperti otak kita, berharap bahwa rentetan pekerjaaan atau aktivitas akan semakin memperkaya pengalaman, keterampilan, kecerdasan, dedikasi, dan bahkan spritiualitas kita. Menyambungkan kembali neuron atau synapsis syaraf otak yang tadinya terputus atau mengalami defek akibat kealfaan dan perbuatan kita yang tidak sepantasnya. Amin….

Pemeriksaan kesehatan tahap II bagi CJH Kab. Tasikmalaya, Insya Allah berlangsung dai tanggal 12 – 17 Oktober 2009, dan bertempat di Kantor Yankes Dinkeskab. Kab. Tasikmalaya Jl. SL Tobing No. 151 Kota Tasikmalaya.

Panitia sendiri berjumlah sekitar 70 orang. Penanggungjawab Kepala Dinkes  Kab. Tasikmalaya, Ketua Tim Drs.H.M.Dirman Sudirman,M.Kes, sekertaris: Syarhan, dr. Bendahara: Dewi Sutarti,S.Kep ,  yang melibatkan Dokter pemeriksa sebanyak  14 orang, Ketua Tim Pemeriksa:   drH.Purnama Bahrum, perawat pemeriksa sebanyak: 9 orang . Konsulen: dr. Dendi, Sp.PD, dkk. Ketua Tim Pendaftaran: Subagia,AMKep>S.Sos,M.MKes, Ketua Tim Lab:                    Drs. Yuyus Kusmanhadi, Ketua Tim Vaksinasi:  H.Fitri Adimulya,SKM,                                                                                                       Ketua Tim Logistik: R.MauludinM.AMK,SKM,MKM, Ketua Tim Farmasi: Sudiman,S.Sos, dan ditambah para pekerja lepas lainnya.

BABERES

PANITIA

Prinsipnya: rangkaian kegiatan ini dapat menjadi bagian ibadah kita secara luas. Kepedulian denganmemberi pelayanan yang terbaik kepada   1320 orang  CJH Kabupaten Tasikmalaya semoga menjadi amal ibadah yang  mendapatkan ganjaran seperti berangkat haji sebanyak jumlah CJH kita. Amin

Itulah yang menginspirasi segenap Panitia tersebut. Pekerjaan kantor menjadi bagian ibadah dalam kehidupan, dan tindakan untuk berbagi dengan sesama menjadi prioritas. Di sini terlihat jelas bagaiman kekompakan, kerjasama dalam kegiatan yang sangat menginspirasi dan memperkaya bathin. Semoga, Allahu Akbar.

‘SELAMAT BEKERJA, SELAMAT MELAYANI TAMU ALLAH’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s