SOLUSI MENGATASI RASA CAPEK


Rasa letih dan penat tidak boleh menghalangi kita dalam berkarya. Karenanya, ketahui solusi membasmi capek dan menangkal mood jelek, agar kita selalu produktif di setiap kesempatan.

1. Pahami Kondisi Diri
Sikap menyepelekan kelelahan malah bisa membuat dampaknya jadi lebih buruk. Sebab, kelelahan yang tidak segera diatasi bisa menimbulkan berbagai gangguan penyakit lainnya. Sebut saja, hipotiroid. Gangguan rendahnya kadar hormon tiroid ini juga disertai gejala berupa stamina yang turun, berat badan yang naik tanpa alasan jelas, hingga sering kedinginan.

2. Jauhi Televisi

Kebanyakan menonton televisi, bahkan sampai dijadikan “teman” pengantar tidur, bisa membuat kita kurang bisa beristirahat.

3. Bersosialisasi Dengan Teman
Selalu lelah bisa jadi merupakan gejala stres yang terselubung. Ironisnya, kita lebih mudah menemukan tanda-tanda stres pada orang lain, dibandingkan diri sendiri. Untuk mengatasi rasa lelah berlebihan, kita perlu lebih banyak bercengkerama dengan teman-teman tercinta.

4. Raih Tidur Yang Nyenyak
Kelelahan juga bisa diakibatkan kurang tidur. Sementara, kurang tidur bisa berhubungan dengan aspek kualitas ataupun kuantitas. Para pakar menyatakan, bercinta dengan pasangan bisa jadi salah satu solusi yang ampuh. Bahkan, bagi mereka yang tergolong insomnia. Sebab, salah satu efek yang timbul usai kita berhubungan seks adalah perasaan sangat relaks dan nyaman.

5. Atasi Dengan Resep Berbahan Alami !”

sourches: Prevention Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s