YAYASAN KERIS NANGTUNG


Yayasan sosial ini mendedikasikan diri untuk berkhidmat terhadap mereka yang mengalami gangguan penyakit jiwa. Dengan segala keterbatasan yang dimiliki, termasuk bangunan yang sifatnya pinjaman, Yayasan ini terus melayani mereka yang sakit tersebut.

Diresmikan tanggal 22 juli 2008, Yayasan yang dinamai Yayasan Keris Nangtung menampung dan merehabilitasi orang-orang sakit jiwa yang hingga kini jumlahnya cukup banyak. Sekarang ini yang sedang menjalani perawatan dengan metode khusus yayasan adalah sekitar 30 orang. Sebagian telah menjalani kegiatan sosialisasi dan pemberian ketrampilan.

Bagi mereka yang ingin berpartisipasi meringankan atau turut membantu kegiatan Yayasan Keris Nangtung dapat secara langsung ke Lokasi kegiatan yayasan tersebut.

YAYASAN KERIS NANGTUNG

KOMPLEKS EKS TERMINAL CILEMBANG

KELURAHAN LINGGAJAYA. KECAMATAN MANGKUBUMI

KOTA TASIKMALAYA. 46183

KETUA: TAUFIK AHMAD RIFAI, SEKRETARIS: UDIH SAPARYANA, BENDAHARA: DADANG HERIADI

Ini adalah sebagian fot-foto yang kami dapatkan lansung dari lokasi penampungan tersebut:

2 thoughts on “YAYASAN KERIS NANGTUNG

  1. Saya berkeinginan untuk memberikan bantuan kepada Yayasan Keris nangtung ini, bagaimana sy bisa melakukannya? Apakah ada kontak person dan no rekening untuk dapat memberikan sumbangan? Terimakasih banyak

    • Ass. Sayangnya sampai artikel tersebut saya publikasikan, Yayasan Keris Nantung, belum memiliki no. telepon khusus untuk dihubungi. Seperti biasanya, saya menyarankan kepada donatur untuk mengrimkannya melalui no rek Yayasan Insepar yang tercantum dalm Blog ini. nanti kami yang akan menyerahkannya langsung ke Yayasan disertai dengan bukti tertulis dan dokumentasi. ok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s