MANTAP!!Bocah Tiga Tahun Berbobot 60 Kg


  • Beijing: Seorang bocah berusia bawah tiga tahun di Cina, beratnya hampir sama dengan bobot orang dewasa. Lu Hao yang berusia tiga tahun, memiliki berat 57 kilogram atau tiga kali lebih besar dibanding teman sebayanya.

 

Padahal saat dilahirkan, berat Hu sama dengan ukuran bayi lainya, hanya 2,6 kilogram. Kedua orangtua Lu Hao merasa heran dengan pertumbuhan buah hatinya. Mereka tidak menyangka Hao bisa tumbuh sebesar itu. Lu Hao yang pencinta karakter Superman ini, ternyata senang menghabiskan tiga mangkuk besar nasi.

“Kami sudah berusaha untuk mengurangi asupan makan Hao. Jika masih merasa lapar, ia akan terus menangis sampai kami memberinya makan hingga kenyang,” ungkap Chen Yuan, Ibu Hao.

Saat ditanya mengenai keinginannya menjadi Superman, Hao hanya menjawab sambil tertawa, “Saya terlalu gendut untuk menjadi Superman.”

Hao yang telah bersekolah di sebuah taman kanak-kanak ini, tidak menyukai berjalan kaki. Ia pun lebih memilih diantar dengan menggunakan sepeda motor oleh ayah ataupun ibunya.

Berbagai macam usaha telah dilakukan kedua orangtua Hao untuk menghentikan berat badannya yang terus bertambah. Mulai dari mengajaknya bermain sepak bola hingga berenang di sungai di desa tempat tinggalnya. Tapi, semua usaha itu sia-sia.

“Setiap kali habis berolah raga, ia justru semakin lapar. Nafsu makannya pun jadi bertambah banyak,” kata Lu Yuncheng, ayah Hao.(DES/ANS/DailyMail/Mirror)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s