Arrahmah.com 5 tahun mengarungi badai menuju media umat terpercaya


M. Fachry

Hari ini, 5 tahun lalu. Dari sebuah garasi rumah di kawasan Pamulang, untuk pertama kalinya situs Arrahmah.com online. Sangat sederhana, lebih ditujukan untuk promosi produk-produk Ar Rahmah Media, terutama VCD dan buku-buku. Menariknya, ada rubrik dunia Islam dan berita jihad mancanegara. Siapa sangka, berita dunia Islam dan jihad itulah yang kemudian mengangkat nama Arrahmah.com. Alhamdulillah!

 

Filter your mind, get the truth

Slogan filter your mind, get the truth telah menemani Arrahmah.com sepanjang 5 tahun mengarungi gelombang pasang maupun surut samudra dunia maya maupun nyata. Semasa itu, sekian fakta dunia Islam telah diberitakan, sekian kondisi jihad dan mujahidin mancanegara telah disampaikan, termasuk kekalahan dan kemenangan mereka di garis depan bumi jihad.

Sepanjang 5 tahun, Arrahmah.com telah mewawancarai banyak tokoh, para ulama, aktivis, dan juga mujahidin. Sekian informasi penting yang dibutuhkan umat disebarkan, ditengah maraknya berita palsu dan sampah dari media kafir dan sekuler. Kadangkala Arrahmah.com harus berhadapan langsung dengan wartawan sekuler yang kerap memelintir berita, merusak citra jihad dan mujahidin, dan bermaksud menghabiskan Islam dan kaum Muslimin.

Memang, sejak awal Arrahmah.com dimaksud sebagai penyeimbang berita-berita kaum Muslimin dan jihad internasional yang selama ini didominasi media barat. Slogan filter your mind, get the truth terus dipegang teguh dan menjadi panduan kerjanya.

Sepanjang 5 tahun, Arrahmah.com telah mempublikasikan ratusan karya para ulama, baik melalui buku maupun artikel. Sekian analisa jihad ditulis, begitu pula berita, foto, video, artikel-artikel ‘panas’ dan rilis mujahidin yang tidak semua media berani menuliskannya. Arrahmah.com juga berkali-kali memberitakan mujahidin yang ditangkap, disiksa, bahkan dibunuh secara keji.

Ini bagian dari perang salib yang pasti terjadi, dan pasti pula hanya satu pemenangnya, Islam dan kaum Muslimin! Untuk itu, Arrahmah.com tidak pernah ragu memperlihatkan senyum para syuhada yang begitu indah, seakan mereka telah melihat surga begitu dekat di pelupuk mata. Subhanallah!

Menjadi media umat terpercaya

Perjalanan selama 5 tahun Arrahmah.com tidak bisa dikatakan singkat, meskipun belumlah terlalu lama. Perubahan untuk perbaikan terus dilakukan. Arrahmah.com kini tampil dengan logo baru, berusaha untuk semakin profesional, istiqomah, dan memudahkan umat dalam mengaksesnya. Berita dunia Islam dan jihad di ujung jari umat. Insya Allah!

Sepanjang 5 tahun, banyak sudah suka dan duka dilalui. Konflik dan gesekan kadang kala terjadi dan tidak bisa dihindari. Hingga pimpinan juga pemilik Ar Rahmah Media, Akhi Muhammad Jibriel Abdul Rahman (semoga Allah segera membebaskan beliau dan memberi kesabaran kepada beliau) mendapat ujian dengan dipenjarakan secara dzalim dengan vonis penjara selama 5 tahun.

Arrahmah.com ingin semua media Islam bersinergi, saling menghargai, karena kita bersaudara, punya tugas yang sama untuk menyampaikan kebenaran. Tujuan akhir kita adalah sama, membangkitkan dan meninggikan Islam dan kaum Muslimin, Izzul Islam wal Muslimin!

Perjalanan 5 tahun Arrahmah.com adalah sebuah momentum untuk mempertahankan dan menjunjung tinggi kebenaran dalam Islam, yakni Al Qur’an dan As Sunnah. Sepanjang 5 tahun, Arrahmah.com konsisten memberitakan dunia Islam dan jihad. Begitu pula ke depannya. Arrahmah.com akan terus menjadi filter dari setiap kepalsuan berita dan propaganda musuh-musuh Islam. Dengan itu semua, Arrahmah.com berharap menjadi media umat terpercaya. Insya Allah!

(M Fachry/arrahmah.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s