Lebaran, Rahbar Peringatkan Bangsa Muslim Regional Waspada


Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran atau Rahbar, Ayatullah al-Udzma Sayid Ali Khamenei, memperingatkan plot musuh untuk membajak keberhasilan yang dicapai dunia Muslim, dan menekankan bangsa-bangsa Muslim untuk selalu waspada.Hal itu dikemukakan Rahbar dalam khotbah shalat Idul Fitri di Tehran. Ditambahkan beliau bahwa bangsa-bangsa Muslim harus selalu waspada dan tidak memberikan kesempatan kepada musuh untuk membajak kemenangan yang telah tercapai.

Ayatullah Khamenei menyinggug “peristiwa besar” yang terjadi di dunia Muslim dalam beberapa bulan terakhir dan menambahkan bahwa dunia sedang melintasi fase yang sangat penting dalam sejarahnya pada saat ini.

Rahbar menegaskan bahwa umat Muslim saat ini hadir di kancah dan bahwa boneka-boneka Amerika Serikat dan Israel di kawasan, tumbang satu-persatu.

Meski demikian masalah belum berakhir dan saat ini, menurut Rahbar, merupakan titik awal dari perjalanan panjang.

Rahbar juga menyatakan kekhawatiran mendalamnya terkait situasi di Bahrain dan janji-janji tidak terpenuhi yang diberikan kepada rakyat tertindas Bahrain.

Di bagian lain pernyataannya, Ayatullah Khamenei memuji partisipasi kolosal rakyat Iran dalam peringatan Hari Quds Sedunia seraya menegaskan bahwa perkembangan di kawasan membuat bangsa Muslim lain ikut berpartisipasi dalam demo anti-arogansi.

Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran juga berharap kaum Zionis yang congkak segera hengkang dari Palestina dan dari seluruh kawasan.
(IRIB/MZ/AR)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s