PILIH PRESIDEN RI YANG TEPAT: Insepar Foundation, untuk peduli dan berbagi.


Salam. Pencinta ‘Irfan.

” samenbundeling van alle revolutionare krachten : Persatukan segenap tenaga revolusioner daripada bangsa Indonesia ini. ” ( Soekarno )

zaman-soekarno-dan-soeharto-tak-ada-kata-maaf-untuk-malaysia

1. Negara/Pemerintah diwajibkan menyediakan fasilitas umum yang mendorong dan mendukung rakyat untuk secara mandiri dan kreatif memenuhi kehidupannya. Sehingga subsidi tetap harus dikedepankan untuk layanan umum tersebut, karena di sinilah bagian penting dari kehadiran pemerintahan dalam satu negara berdaulat. PILIH PRESIDEN YANG MENGEDEPANKAN SUBSIDI UNTUK PENINGKATAN LAYANAN UMUM DARI BERBAGI DIMENSI. ( Insepar Foundation: Peduli & Berbagi, untuk memilih Presiden Indonesia ) .

2. Pemerintah/Presiden RI wajib antidiskriminasi dan menjungjung tinggi persatuan dan kebersamaan termasuk dalam hal pemenuhan hak azasi manusia/rakyat untuk menjalankan hak dan keawajibannya beragama, berkeyakinan, bermahzab, bersekte sesuai dengan pilihan jalan hidupnya. PILIH PRESIDEN YANG MEMILIKI KEKAYAAN BATIN UNTUK MENENTRAMKAN KEHIDUPAN BERBANGSA DAN BERNEGARA. ( Insepar Foundation: Peduli & Berbagi, untuk memilih Presiden Indonesia ).

3. Seluruh tanah air Indonesia adalah HAK PENUH dari rakyat Indonesia. Sehingga kedaulatan Politik dan ekonomi menjadi sesuatu yang sangat prinsipil dan tidak bisa ditawar-tawar lagi. Pembangunan harus dilaksanakan secara merata dan proporsional di seluruh wilayah Indonesia, di seluruh propinsi, di seluruh kota/kabupaten, dan di seluruh wilayah dalan satu propinsi dan kota/kabupaten. Sehingga di setiap sudut wilayah Indonesia akan sejahtera dan berdaulat baik fisik apalagi psikologis dengan semangat nasionalisme. PILIH PRESIDEN YANG PROFESIONAL UNTUK MEMASTIKAN KEKAYAAN NEGARA UNTUK KESEJAHTERAAN BERSAMA. ( Insepar Foundation: Peduli & Berbagi, untuk memilih Presiden Indonesia )

4. Penguatan lembaga-lembaga anti korupsi sebagai benteng terdepan dalam mengamankan kekayaan negara dan keterjaminannya sebesar-besar untuk kesejahteraan rakyat. Perbuatan koruptor sangatlah hina dari berbagai  aspek apalagi dari sudut kultural dan merupakan kejahatan  kemanusiaan. PILIH PRESIDEN  YANG CERDAS, JUJUR, SEDERHANA, DAN MERAKYAT DENGAN MENGEDEPANKAN KETELADAAN  dengan PRIBADI YANG CEMERLANG. ( Insepar Foundation: Peduli & Berbagi, untuk memilih Presiden Indonesia )

 

jokowi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s