LAHIRNYA SANG PEMIMPIN BARU (SURAT TERBUKA BAGI SELURUH PENCINTA ‘IRFAN)


Tasikmalaya, Karangnunggal, 4 Juli 2014 Jam 10.00 WIB

th (4)

Assalamu ‘Alaikum.Wr.Wb

Alhamdulillahi rabbil ‘alamin. Alan Nabi wa alihi sholawat.

Sangat terasa bahwa beberapa hari lagi kita seluruh bangsa/warga negara kesatuan RI yang terdaftar sebagai pemilih, Insya Allah, akan menjalankan hak dan kewajiban kita untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden RI untuk masa hikmat tahun 2014 – 2019.

Untuk seluruh Pencinta ‘Irfan, menggunakan hak pilih kita adalah sebuah kewajiban mutlak! Karena akan turut menentukan arah serta masa depan negeri tercinta ini 5 tahun ke depan. Jumlah kita tidaklah banyak, tetapi yakinlah pengaruh do’a dan partisipasi kita dengan berbagai media sosial telah memberikan efek yang sangat besar. Karena kita sadar bahwa ikhtiar, do’a, dan penggunaan berbagai media sosial di jaman kita ini telah menembus waktu dan lapisan masyarakat kita. Ikhtiar dan do’a para Pencinta ‘Irfan, bahkan, telah menembus alam malakut melalui kemampuan ilmu Dzauqi masing-masing.

Pengaruh tersebut akan lebih terasa lagi di Bulan Ramadhan, bulan yang suci ini. Ikhtiar dan do’a yang kita panjatkan untuk kebaikan bangsa ini sangat berpengaruh dan sangat berpotensi untuk mengelorakan semangat kebangsaan Indonesia. Ingatlah selalu Sabda Rasulullah Muhammad SAW, BAHWA SETIAP TARIKAN  NAFAS ORANG YANG BERPUASA SAMA DENGAN TASBIH.

Rasulullah Muhammad SAW, bersabda: ” Sekiranya seseorang melihat penguasa yang kejam, yang melawan Allah SWT dan RasulNya, yang berbuat aniaya terhadap rakyat …. kemudian ia tidak melakukan apapun untuk mencegahnya, tidak dengan lisan atau perbuatannya, maka Allah SWT akan memasukkannya ke tempat yang sama dengannya.

Selanjutnya, do’a kita para Pencinta ‘Irfan adalah: Memohon kepada Allah SWT, untuk menjadikan para pemimpin baru kita nantinya (Siapapun yang terpilih) menjadi pemimpin yang mengedepankan KESEDERHANAAN DALAM KESEIMBANGAN, MENJUNJUNG TINGGI DAN MENJALANKAN TOLERANSI DALAM KEBHINNEKAAN, DAN MENGAPRESIASI AKULTURASI.

th (3)

Demikianlah surat terbuka ini dan SELAMAT MENJALANKAN IBADAH DI BULAN SUCI RAMADHAN 1435 .

th (2)

Wassalamu ‘Alaikum Wr.Wb

INSEPAR FOUNDATION

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s