Gaza Hari ini Gaza Hancur Lebur Namun Mata Dunia Ditutup Oleh Bola


Israel - Gaza  Kribo Reupload 1 (8)

Serangan pesawat tempur Zionis Israel yang dimulai tepat ketika muslim seluruh dunia melaksanakan ibadah ramadhan hingga kini tiada henti. Belum lagi ditambah oleh penculikan dan pembunuhan secara kejam dan keji terhadap ribuan anak-anak Palestina.

Sebagaimana kita ketahui, dunia begitu heboh dan sibuk ketika 3 orang remaja Israel diculik, namun ketika para anak-anak palestina di culik, dibunuh bahkan dibakar hidup-hidup, tidak ada media asing yang sibuk memberitakan.

Berita Gaza Hari ini Gaza Hancur Lebur Namun Mata Dunia Ditutup Oleh Bola
AFP PHOTO / MAHMUD HAMS

Menurut data Defence For Children International, tercatat sejak tahun 2000 hingga Juni 2014 anak umur 0 tahun hingga 17 tahun yang telah diculik oleh Israel mencapai angka kurang lebih 7.000 orang. Rata-rata kembali dengan kondisi menjadi mayat yang tidak utuh, ada pula dengan tubuh penuh sayatan dan luka, bahkan tidak sedikit yang mengalami gangguan mental dan trauma.

Terakhir dan membuat Palestina meradang adalah dibakarnya hidup-hidup seorang anak berumur 16 tahun yang bernama Mohamed Abu Khdeir, diculik, disiksa dan dibunuh dengan keji.

Dunia seakan menutup mata dengan kelakuan para zionis tersebut. Saat ini Gaza terus dibombardir oleh jet-jet tempur Israel, bahkan 40.000 pasukan zionis telah siaga penuh guna melakukan penyerangan darat ke Gaza.

Dunia seakan mengatakan, kejadian di Palestina hal yang kecil, namun bila terjadi sesuatu dengan Israel, maka dunia berkata, bahwa kejadian tersebut adalah hal yang besar.

Satu roket kecil milik hamas bahkan dijadikan alasan untuk meluluhlantakan penduduk Gaza, dengan membalas menggunakan ribuan roket-roket besar ditambah bom-bom fosfor.

Israel - Gaza  Kribo Reupload 1 (3)Israel - Gaza  Kribo Reupload 1 (4)Israel - Gaza  Kribo Reupload 1 (6)

Berita Gaza Hari ini Gaza Hancur Lebur Namun Mata Dunia Ditutup Oleh Bola

Zionis memburu pimpinan Brigade Al Quds, salah satu sayap Hamas, namun penduduk Gaza banyak yang menjadi martir, mereka bahkan berdiri diatas atap rumah mereka, seraya meriakan yel-yel yang mengobarkan semangat perjuangan.Tentu saja, Zionis Israel tidak akan memberikan ampun, walau diliat hanya penduduk sipil biasa, pesawat tempur masih menembak bahkan membom rumah tersebut.

Piala Dunia vs kekejaman Israel Di Gaza
Meriahnya Piala Dunia dan berita Bola yang meraja lela, sedangkan berita untuk mengetahui saudara kita di Gaza sangat minim

Sulit untuk mencari berita mengenai keadaan Gaza saat ini, karena nyaris semua media internasional memberitakan piala dunia, namun di media sosial, seperti Twitter, kita dapat langsung melihat detik demi detik peristiwa-peristiwa yang tengah terjadi disana.

Untuk hari ini saja sampai dengan pukul 11.00 WIB siang ini, tercatat 378 serangan udara ke daerah Gaza, sebanyak 32 penduduk tewas, 180 orang termasuk anak-anak dan wanita terluka parah, dan merusak 38 bangunan. Itu belum terhitung serangan dari arah Laut yang ditembakan oleh kapal-kapal perang Israel ke arah Gaza.

Salah apa kami, sehingga harus menanggung derita dan beban sedemikian hebatnya.?  itu pertanyaan yang keluar dari seorang pemuda Gaza.

Apakah salah jika kami sebagai manusia ingin hidup di muka bumi ini sebagaimana mahluk hidup lainnya.? Mengapa Israel begitu keji membunuh kami semua.?

Gaza benar-benar terkepung oleh serangan laut, udara dan saat ini menanti serangan darat yang akan dimulai oleh 10.000 pasukan Zionis, dan dibelakangnya telah menunggu 30.000 tentara bersenjata berat yang juga telah bersiap.

Sayangnya dunia sedang disajikan hiburan bola bundar, yang sedang asik dimainkan, sehingga mata dan mulut dunia sedang tertutup oleh mainan bundar tersebut. kompas.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s