GEMA RAMADHAN: BAKTI SOSIAL IKATAN ISTRI DOKTER INDONESIA (IIDI) CABANG TASIKMALAYA DI PANTI JOMPO WELAS ASIH


 20160622_091347

Alhamdulillah, pada hari Rabu tanggal 22 Juni 2016, Pengurus dan anggota  Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Tasikmalaya, Jawa Barat, melakukan kunjungan Bakti Sosial di Panti Jompo Welas Asih Cikadondong, Singaparna Tasikmalaya.

20160622_092024

Panti Jompo Welas Asih dihuni oleh sekitar 50 orang jompo yang berasal berbagai kecamatan di Tasikmalaya dan beberapa kabupaten di Jawa Barat yang diasuh oleh 14 orang pengurus panti.  Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus dan anggota IIDI Cabang Tasikmalaya berjumlah 11 orang. Pada kegiatan Bakti Sosial Ramadhan tersebut IIDI menyerahkan: sembako, paket makanan ringan, pakaian, dan sejumlah dana.

20160622_090552

?

Menurut Ketua IIDI Tasikmalaya, Ny. Hj. Wine Ali, kegiatan kunjungan bakti sosial tersebut sebagai bentuk komitmen IIDI untuk menjalankan fungsi sosial kemasyarakatan dengan melalui aktifitas yang bermanfaat bagi masyarakat luas dan berbagi kasih sayang dengan sesama khususnya bagi para kaum jompo. Kegiatan ini juga mendorong anggota IIDI untuk bersikap dan memberikan tauladan tentang bagaimana berbakti pada orang tua sekaligus menjadi contoh sederhana bagi anak-anak mereka.

20160622_092436

Insya Allah, kegiatan yang rutin dilaksanakan pada setiap bulan Ramadhan ini menjadi kegiatan yang bermanfaat untuk IIDI dan masyarakat. Amin…..

Maju Terus IIDI Cabang Tasikmalaya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s