INSEPAR FOUNDATION

insepar

‘ INSPIRATION AND SEDUCTION FROM BEAUTY OF PARUNGPONTENG

TO CARE AND SHARE FOR HUMAN  AND HUMANITY ‘

“ YAYASAN INSEPAR ”

Yayasan Insepar didirikan untuk sebuah pengabdian dengan menggabungkan dan menerapkan semua sumberdaya yang diperlukan untuk mencapai tujuan yayasan.

Kegiatan Yayasan Insepar terdiri dari empat bagian, yaitu:

1. Kesholehan

Kesalihan bukan hanya soal hubungan antara hamba dan Tuhan, melainkan juga kita dan lingkungan  sekitarnya. Ibadah ritual yang berdimensi vertikal tidak cukup untuk meraih predikat salih, mesti diwujudkan secara nyata dengan saling berkasih sayang terhadap sesama makhluk Allah di muka bumi.
Semestinya, kesalihan sosial menjadi bentuk nyata dari kesalihan ritual seseorang. Semakin khusyuk ia beribadah kepada Allah, semakin dekat ia dengan orang-orang miskin, anak yatim dan kaum dhuafa lainnya. Semakin rajin ia menegakkan shalat, semakin rutin pula ia bersedekah menyantuni kaum fakir. Semakin kita memperbanyak dzikir, wirid, dan tawassul semestinya semakin mantap kita menjaga keseimbangan hidup dalam toleransi dan akulturasi.

2. Sosial dan kemanusiaan

3. Kesehatan

4. Pengembangan Ekonomi.

5. Kami juga secara inklusif memperjuangkan tercapainya kesederhanaan dalam keseimbangan, mengedepankan toleransi dalam kebhinnekaan, serta mengapresiasi akulturasi sebagai bagian dari perkembangan/eksistensi kehidupan (sosial kemasyarakatan).

Salah satu pelayanan di Bidang Kesehatan adalah  KLINIK INSEPAR  dan KMC (Karangnunggal Medical Clinic )

SELAYANG PANDANG PARUNGPONTENG

THE NATURAL OF PARUNGPONTENG

PARUNGPONTENG YANG ‘UNIK’

Satu kata untuk menggambarkan keindahan Parungponteng yaitu ‘ unik.‘

Wilayahnya yang sangat indah, hijau dan akan tetap hijau. Suasana  pedesaan yang  ideal, masyarakat yang sangat santun dengan penuh semangat dalam menjalani sendi kehidupan dengan latar sosial budaya yang ‘religius islami’ sejalan dengan Visi Kabupaten Tasikmalaya: “ Tasikmalaya yang Religius Islami  sebagai Kabupaten yang maju dan sejahtera serta Kompetitif dalam bidang Agribisnis dengan mengedepankan Gerakan Membangun Desa (Gerbang Desa) ,” serta Visi Dinas Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya yaitu “ Terwujudnya Kabupaten Tasikmalaya Sehat melalui Peningkatan Pelayanan Kesehatan, penyehatan Lingkungan, dan Peran Serta Masyarakat untuk Berperilaku Hidup Bersih dan Sehat,”. yang terus mengilhami setiap aktivitasnya.

Sarana transportasi seperti di pedesaan pada umumnya dengan topografi yang lengkap: lembah, dataran rendah dan tinggi, jalan, sungai, bukit, dan gunung. Infrastruktur komunikasi yang

sangat baik, telepon rumah, seluler,  warnet dan komunikasi on line . Demikian, ‘The Exciting Village: Parungponteng.’

KLINIK KAMI: ‘ KLINIK INSEPAR  dan KMC ‘

KLINIK PEDESAAN - Copy

Klinik Insepar hadir untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terintegrasi dengan promosi kesehatan. Dengan dukungan pelayanan yang terbaik yang kami miliki dan bisa untuk kepuasan seluruh pasien dan masyarakat.Insya Allah, kami menjamin tercapainya kepuasan pasien/pelanggan dengan menerapkan manajemen yang berbasis kewirausahaan sosial yang mengedepankan pengabdian, silaturahmi, inovasi dan transformasi sosial melalui TQM (Total Quality Management)

Sebagai tempat pelayanan swasta yang didirikan di daerah terpencil, ditengah-tengah masyarakat pedesaan, Klinik Insepar akan terus berinovasi untuk memberikan metode pengobatan/ pelayanan kesehatan yang lebih baik. Artinya dekat dimata dan di hati, dengan pelayanan yang penuh dengan kasih sayang.

Dengan layanan dokter dan perawat  yang ramah dan penuh pengabdian, kami juga berkomitmen menyediakan layanan  yang mudah dijangkau baik dari jarak maupun biaya untuk semua kalangan dan latarbelakang  di masyarakat.

DSC01200 - Copy


E_mail: hsyarhan@hotmail.co.id

https://inseparfoundation.wordpress.com

Facebook: Yayasan Insepar. Twitter: @Insepar.

http://www.Flickr.com/Insepar Foundation

Pendiri/Ketua:  H.Syarhan, dr.MM/Hj. Lusi Santiani, SE

Direktur Klinik Insepar & KMC: H. Syarhan, dr.MM

Sekretaris: Nurhasanah, AMK & Mike Amalia, SKM

Bendahara: Alifhan hanafi/Risma Gustiana

S5032432 KLINIK INSEPAR - Copy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s